October 03, 2011

Random Day

Hari ini hari senin, hari pertama diminggu ini kan yaaa. Today was totally random! Such a random day! Fix gue ngakak nulis ini hahahaha oke gue mulai cerita dari awal banget gue buka mata dihari ini yah.

I always set my alarm at 5 am but today i just hit the dismiss button. Like usual. Jadi gue baru officially bangun jam 6 kurang dan ga mungkin banget solat subuh jam segitu. Bad beginning of the day. Setelah mandi kegalauan pertama gue adalah "pake baju apa hari ini" iyaloooooo ngabisin waktu 10 menit cuma gara2 ginian doang hffff *tutup muka mulut manyun*

Bawaan gue hari ini lumayan banget! Ga sebanyak biasanya! *guncang2 badan orang* Gue cuma bawa tas, plastik 1, bantex. Dikit khand! Untung banget tadi ga macet!

-----skip sampe jam 5-----

Gue, irma sama marsa pas sebelum pulang melipir dulu ke ck niatnya mau jajan sekalian nukerin uang. Laluuuuu pas gue bayar gue taro hp gue diatas meja kasir terus gue bayar dengan sewajarnya. Terus gue balik sama irma. Pas lagi di bis... baru nyadar.... HP GUE KETINGGALAN DI CIRCLE K!!!!!!!!! (Tragedi CK). Gue sama irma langsung caw turun dari bis balik ke ck.... untungnya ga jauh :"""""" dijalan gue ketawa2 sama irma ngomongin mas2 smk yang tadi dateng kekelas gue. kaya semacam study tour gitu laaah (Random ga wajar). Nyampe ck, gue menemukan hp gue, yang selalu setia sama gue tanpa menduakan gue dengan pemilik yang lain, masih tergeletak diatas mesin kasir! Alhamdulillah wa syukurillah *berdentang lagu opik* (Random bersyukur) Oke, akhirnya gue sama irma naik bis lagi... agak deja vu.... (-oo-) Nah kita udah sampe depan melawai tuh tapi sayang sekali kawan, kita diturunin dari bis D''''': (Tragedi 610) Si irma udah ngomel2 sendiri soalnya kan ya terminal rada harus jalan jauh emang gapapa~ #PeduliIrma #KasianIrma. Gue  nyantai dong didepan melawai banyak bis tjoy, gue merasa keren. Ga harus diri melongo, dengan muka beler gue, nungguin bis 69 dari arah terminal. Gue jalan sore ke bis 69 terdekat. Pas naik gue galau mau duduk dikursi yang mana ya? Oke gue duduk dipaling depan deket kursi. Pilihan salah. Kaki gue panas deket mesin (Random kaki panas) hiks.... 

Tau ga saat2 terindah pas malam2 dijakarta? Menikmati lampu2 kendaraan yang merah dan oranye berderet kaya dibuku hubungkanlah titik2 ini. Padat Merayap. No traffic, no cool. Mari nge-jam bersama traffic. Yeah. (Galau macet) Udah sedikit lagi menuju kasur, no desperado. Akhirnya dengan penuh keringat, gue mencapai level kemacetan yang lain. Cipulir. Gue duduk santai ngipas2in keringet pake brosur workshop apple bekas hari jumat. Tapi ngipasinnya pelit cuma ke gue doang. Yaiyalah ngapain amat gue ngipasin mba2 sebelah gue, apalagi supir bisnya hhhhhh. Gue kayanya kualat, gue diturunin.... lagi..... Lo tau ga rasanya dikhianati? Dibuang dengan alasan yang sama kedua kalinya? Saat kenek bau keringet itu bilang 'Ikut belakang ikut belakang!' Bang hati saya sakit, kaki saya panas, badan saya keringetan, bang.... bang.... *menciut* (Tragedi 69)

Gue turun dengan perasaan sakit hati. Fix gue naik angkot aja!!!! Gue naik c01, nyiapin uang koin seribuan gue 2. Dijalan gue mainin aja tuh koin 2 biar ga repot lagi nyari2. Angkot yang gue naikin pasangnya lagu remix berirama koplo. Parah ga enak didengerin pas macet... bikin pusing.... Tapi ternyata bapak2 depan gue berpendapat lain. Dia mengangguk2an kepala seperti burung kutilang berusaha menyamakan irama. Failed.... Sok asik banget itu bapak2.... (Kemencelosan pikiran) Perjalanan gue menuju kasur semakin dekatttttt! Gue udah nyampe petukangan sampai tiba2..... sekonyong2..... koin seribu gue jatoh tjoy..... AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (Tragedi koin seribu baru/Tragedi C01) Berusaha mencari dibawah kaki gue tapi ga ada. Berusaha stay cool, gue ga mau nyari lagi---selamet ya untuk yang nemuin koin itu :)---. Gue pake uang 10rb gue akhirnya. 

Singkat cerita, gue berhasil sampe rumah dengan perasaan galau, random, imut, lucu, geli, capek, bau dan senang.

"Yesterday is history. Tomorrow is secret. Today is gift"