December 05, 2011

Midnight Hour

hai! sekarang jam 01.02 malam dan gue masih mau ngerader blacu :') gila ya anak esmod. bukannya gue mau ngeluh nih cuman gue lagi mikirin gimana caranya gue tidur lelap tanpa kesiangan nanti pagi. gue pengen tidur tapi disaat yang bersamaan gue juga pengen tugas gue selesai sekarang.

tugas emang tidak seharusnya ditunda. tugas itu latihan kita dirumah kan tapi kalo ditunda jadinya malah beban dirumah *tepok jidat*

oke gue mau cerita nih, gue menemukan sesuatu eh bukan duatu yang imut yang pengen gue peluk dan elus2 ({}) gini ceritanya, gue punya 2 anjing kecil, siberian husky, namanya Saphire sama Smoky
Left: Smokey, Right: Saphire




gue fotoin ini semua adegan romantis mereka akhirnya... setelah mereka berantem mulu, gara2 ga kenal atau gimana gue ga paham deh pokoknya sayang banget sama mereka walau mereka hanya makhluk virtual yang ga nyata :') soalnya kan ga mungkin gue punya anjing ciiiiin. 

sekarang gue galau. mending gue lanjutin nugas apa tidur terus fragmen lanjutin di kelas aja? gimana menurut lo?