September 16, 2011

H-2 menuju hari-hari kuliah

tanggal 19 september nanti, AKHIRNYA gue masuk kuliah! akhirnya setelah 3 bulan lebih gue nganggur hampir lumutan nempel sama kasur dikamar, gue masuk kuliah! im so truly damn excited but still im nervous too.

gimana ya calon temen2 gue diesmod.. apa mereka seasik temen2 sma gue dulu? apa mereka nyeremin? apa mereka bertaring? apa mereka minum darah orang?! -PLIS BANGET ITU VAMPIR-

dari pengalaman temen2 gue yang udah pada kuliah, mereka merindukan lingkungan sma. apa nanti gue bakalan kaya gitu juga? apa malah nanti gue yang malah melupakan temen2 sma gue?

buat gue kata temen dan sahabat dan kenalan dan tau itu bedanya jauh. kaya kaki kerambut. jauh kan? kecuali rambut lo panjangnya sampe kekaki. tau itu kita cuma tau namanya terus ga pernahh ngobrol. kenal itu tau namanya, pernah ngobrol tapi sekali2 doang. temen itu tau namanya, ngobrolnya ga cuma sekali2 doang, tempat kita ketawa2 bareng. sahabat itu tau namanya, sering banget ngobrol sama dia, ketawa bareng, nangis bareng, berantem bareng.

nyari temen aja susah gimana nyari sahabat. temen sma dan sahabat gue ga bakalan bisa gue lupain sampe kapan pun. bener kata orang kalo sma itu saat2 yang paling indah. lo kenal gimana karakter orang, lo tau apa itu beda suka sama sayang-cieeee-, lo tau gimana ngatasin emosi lo, lo tau apa namanya solidaritas dan setia kawan yaaaa di sma. i for one thinking thank god i went to 47. gue gatau apa jadinya gue kalo di sma2 yang lain. gue gatau gimana pola berpikir gue sekarang kalo gue ga masuk 47.
kangennya parah sama 47. suasana pagi pas detik2 telat menuju tangga merah, lari2an sambil pake gesper, melatih gue untuk multitasking dan perencanaan waktu. hahaha. hmmmm kangen 47 banget :(
i miss you all without any exception