September 16, 2011

Hahuhiheho

hai, kali ini gue bukan mau ngepost tentang galau lagi. bukan. bosen juga kalo blog gue isinya cuma galauan gue doang. nanti ada yang protes mau ngeunfollow lagi -ups itu twitter- makanya hari ini gue berusaha untuk posting sesuatu yang ga galau.tapi tetep gue bingung mau nulis apa.. tapi gue pengen nulis gimana dong -galau lagi- pengen nulis tentang konspirasi, bahaya, pengen nulis soal musik dangdut, ga sering dengerin. oke gue bakalan nulis soal life's improvement. berat yah. perbaikan hidup.

tadi malem gue nonton acara stand up comedy di suatu stasiun tv swasta. lawakannya ya tentang jaman sekarang, agak nyindir politik juga. ya bisa dibilang itu agak nyentil kali ya cuman dalam bentuk yang lebih lucu, ga kaya acara talkshow yang orang2 didalemnya bisa jadi gondok gara2 mau ngomong eh dipotong mulu.

terus apa hubungannya sama perbaikan hidup gue? waktu kecil gue paling ga suka orang ngelawak bawa2 politik. gue pikir ngapain sih lawakan jadi dibawa berat.. tapi sekarang gue malah suka.  gue ternyata telah berubah tjoy.

kita berubah. tiap detik kita berubah, ada yang jadi lebih buruk dan juga ada yang lebih buruk lagi. kalo yang sering digalauin di twitter sih, pacarnya berubah. apakah pacarnya bisa berubah jadi power ranger?! saya tidak tahu tanyakan saja pada rumput yang bergoyang *hosh*

kalo gue bandingin 'gue waktu tengah2 sma' sama 'gue sekarang', gue jauh banget bedanya. gue dulu gatau mau dibawa kemana hidup gue-yang pasti bukan kehutan yah-, gue gatau gue gede mau jadi apa, yang ada dipikiran gue cuma temen doang. orang2 yang umurnya sepantaran sama gue. tapi sekarang gue udah tau apa yang gue mau dan apa yang harus gue lakukan demi kebahagiaan orang2 disekitar gue. bisa dibilang gue telah dapetin sesuatu yang ngerubah pola pikir gue. life's changing experience. sejak saat itu gue mikir kalo gue ga bisa gini terus, gue ga boleh cuma mikirin 'gue' doang. gue yang dulu bisa dibilang biasa aja sama keluarga gue, sekarang yah ikatan batin gue lebih besar sama mereka. emang keluarga itu bener2 the last and only place that you can go back anytime anywhere. untungnya gue nyadarin ini sebelum ada kejadian apa2 sama keluarga gue *amit-amit*

pusing ga sih lo baca ini? pasti pada mikir ngomong apaan sih ni orang gajelas abis. hehehe pis. kalo ga suka remes ajah terus dibuang. xoxo