September 15, 2011

Kegalauan hati

lawas banget judulnya. yaaaa lo taulah dari judulnya kalo itu lagi galau. ya sangat galau. gue ga bakal sebut nama disini.

gue suka sama seseorang.

mau tau siapaaaa? gabakal gue kasitau!

kebanyakan dari lo pasti tau orang ini, tau dia, siapa dia. pasti.

gue gatau kenapa gue bisa suka sama dia padahal awalnya gue sama sekali biasa aja! sangat biasa. tapi ketika gue liat foto itu, i was like strucked by lightning... rasanya ada lagu close to you terngiang2 dikuping gue dengan burung2 terbang dari arah punggung gue.. iya mungkin bisa dibilang gue jatuh hati kali yeaaa tapi gue takut untuk memakai frase itu. sebut saja 'naksir'.

siapa sih yang ga suka cowo yang pinter, stabil emosinya, lucu dan plusnya juga ada, cute dikit wkwk. itu yang gue pikirin pas liat foto itu. ya gue emang aneh, ga jelas karena dia bahkan ga kenal gue. begitu juga dengan gue! sekarang gue tambah galau karena kerabat gue kenal dengan cowo itu. fix. galau. gue galau dari hari minggu sampe detik ini gue lagi ngetik, gue galau. galau keubun2, gue galau. disaat gue lagi ga mengerjakan kewajiban spiritual gue, gue mikirin dia.
eventhough i know he doesnt even know me but this is the best part of fallin in love. galau. bukan galau karena mantan atau pacarnya mantan hahahaa, ini galau karena suka sama orang tjoy. gue suka perasaan kaya gini. mungkin karena gue udah lama ga ngerasain ini kali ya.

im taking this feeling seriously. it feels like not the ordinary crush to a boy. it has deeper feeling way more than that. meskipun gue sadar mungkin me and him will never happen. but there is no impossible for God to smile at me. jadi mulai sekarang gue menetapkan hati gue sama dia sampai gue bisa menambatkan hati gue kelain orang. Seriously. gue ga pikirin deh apa kata orang soal ini. gue suka sama dia. titik ga pake tanda seru. banyak hati merah untuk ini.