September 25, 2011

Colors in Greyscale

Niatnya gue pengen ngepost tadi malem, tapi maap, batere laptop drop. Males ngecharge jadi ya...............gitu deh. -Ohiya! Tugas 3d dummy gue udah selesai! Makanya gue bisa mantengin laptop daritadi *brb cartwheel*- Padahal tadi malem gue pengen banget nulis tentang warna. WARNA. Lo tau warna kan? Setiap lo nengok pasti ada warna.

Hari jumat kemarin, gue diajarin tentang warna. Gue baru tau kalo warna itu bisa dicium! Katanya warna pink itu kecium stroberi. Gue cium bau plastik. Oke serius nih, dari pelajaran kemarin gue jadi mikir ternyata warna banyak artinya, bahkan putih yang bukan sebuah, sepotong, seekor warna itupun ada artinya.

Colors in greyscale. I really love that sentence. Idkw. Kalo lo liat baik-baik nih, anggap aja diri lo itu printer, buat bikin warna abu-abu itu dibutuhkan banyak warna loh. Hitam aja perlu semua warna untuk jadi dirinya sendiri. Terus apa lagi ya........... ah gue lupa. Padahal tadi malem pikiran gue lagi bener itu arahnya. ah! -sekali lagi biar keliatan nyeselnya-

Warna primer ada 3, magenta, cyan sama kuning asli. Susah nyari si trio ini. Si para asli-asli ini. Emang jaman sekarang udah susah kalo nyari asli. Walaupun ada pasti kw berapa gitu. Okay, i have to admit that i really have no idea what im saying rite nah.

Yaudah ya blog, biar keren gue buat quotenya aja dari postingan gue yang garing kaya kerupuk dijemur kelamaan dibawah matahari mendung.
"Black needs everything to be itself, but to be white, you just need a light"
Keren ga? Ga kan! Gue tau kok kalo gue keren pasti gue pake kacamata item sekarang.